Rain Wamil, Ribuan Penggemar Menangis

Rain Wamil, Ribuan Penggemar Menangis
Rain Wamil, Ribuan Penggemar Menangis
SEOUL - Bisa jadi banyak perempuan di Korea, Tiongkok, Jepang, dan juga Indonesia yang berdoa agar tentara Korea Selatan tak terlibat perang apa pun. Setidaknya dalam dua tahun ke depan. Sebab, bintang pop terkenal asal Negeri Ginseng Rain resmi masuk wajib militer (wamil) Korea selama 21 bulan sejak kemarin.

"Terima kasih telah mencintai saya selama sepuluh tahun terakhir," kata bintang yang bernama asli Jung Ji-hoon kepada 1.000 fans yang memadati lapangan depan pusat pelatihan militer di Uijeongbu, Seoul, dikutip dari Reuters.

Rambut Rain terlihat cepak. Pria yang terkenal lewat serial laris Full House itu terlihat terharu atas perhatian para fansnya. Selain kehadiran seribu fans, terlihat begitu banyak banner bertulisan pesan yang berusaha membesarkan dan menghibur hati pria kelahiran 25 Juni 1982 itu.

Perasaan yang sama dirasakan penggemar yang datang dari Jepang, Taiwan, Tiongkok, dan sejumlah negara Asia lain untuk secara khusus melepas Rain. Para fans itu kontan menangis ketika penyanyi yang juga bintang film tersebut masuk dan menghilang ke dalam kamp. "Sangat sedih harus melihatnya menghilang selama dua tahun," kata Sachiko, fans asal Jepang, dikutip dari kantor berita Yonhap.

SEOUL - Bisa jadi banyak perempuan di Korea, Tiongkok, Jepang, dan juga Indonesia yang berdoa agar tentara Korea Selatan tak terlibat perang apa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News