Ivan Gunawan, Kurang 15 Kg Lagi

Ivan Gunawan, Kurang 15 Kg Lagi
Ivan Gunawan saat mengikuti acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Jakarta, Selasa (11/10). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Berbadan jumbo ternyata membuat Ivan Gunawan merasa tidak nyaman. Akhirnya, dia pun memilih sedot lemak untuk menurunkan berat badannya yang mencapai 150 kg lebih itu. Hasilnya, beratnya susut sekitar 25 kg.

"Aku beberapa bulan ini melakukan sedot lemak. Sekarang sudah kembali sehat. Sudah tidak perlu korset lagi. Dan sudah beli baju ukuran L," katanya senang kemarin (11/10).

Perancang yang juga presenter tersebut menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran. Sebelumnya, Ivan mengaku tidak nyaman dengan penampilannya. Mau pakai celana jins susah, di televisi juga terlihat semakin besar.

Orang-orang terdekatnya pun sering mengingatkan dia, dia sudah terlalu gemuk. Mau olahraga sudah tidak bisa. Akhirnya, sedot lemak yang dipilih. "Sekarang kalau pakai jins sudah nyaman. Aku lagi mau ngenalin dokterku nih ke orang. Manjur lho," ucapnya sedikit promosi.

JAKARTA - Berbadan jumbo ternyata membuat Ivan Gunawan merasa tidak nyaman. Akhirnya, dia pun memilih sedot lemak untuk menurunkan berat badannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News