Carlos Dunga Kecewa Teror Nonteknis

Carlos Dunga Kecewa Teror Nonteknis
Carlos Dunga Kecewa Teror Nonteknis
Kemenangan atas Venezuela diiringi komplain kubu Brazil kepada tuan rumah. Bukan mengenai kejadian di lapangan, tapi terkait dengan perlakuan panitia Venezuela di luar pertandingan.

Pelatih Brazil Carlos Dunga kecewa dengan sikap manajemen hotel tempat mereka menginap yang tidak memberikan layanan dengan baik. Antara lain, kamar pemain dekat diskotek milik hotel. Dampaknya, suara bising di malam hari sangat mengganggu para pemain Brazil yang sedang beristirahat.

Dunga juga menuding pengelola hotel sengaja memberikan makanan yang tidak higienis. ''Kenapa kamar-kamar pemain ditempatkan dekat tempat keramaian dan banyak teriakan yang mengganggu tidur pemain kami. Empat atau lima pemain kami sakit perut karena makanan. Ini benar-benar semacam teror nonteknis,'' keluh pelatih 44 tahun itu sebagaimana dilansir Fox Sports.

Dunga sengaja menyebutnya sebagai teror karena perlakuan panitia sudah menjengkelkan sejak timnya datang. ''Pesawat kami datang terlambat satu setengah jam. Saya pikir, itu bukan ketidaksengajaan,'' ucap pelatih yang menangani Brazil sejak 24 Juli 2006 tersebut.

Kemenangan atas Venezuela diiringi komplain kubu Brazil kepada tuan rumah. Bukan mengenai kejadian di lapangan, tapi terkait dengan perlakuan panitia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News