Carrefour Jamin Harga Tetap Miring

Carrefour Jamin Harga Tetap Miring
Carrefour Jamin Harga Tetap Miring
JAKARTA - PT Carrefour Indonesia (PTCI) tidak mau larut dalam arus kenaikan harga kebutuhan pokok yang terus meroket. Karenanya, Carrefour telah berkomitmen dengan pemasok untuk tetap memberikan harga terbaik kepada masyarakat. Sesuai dengan komitmen itu, PTCI menjamin pasokan dengan harga miring tetap aman sepanjang tiga bulan mendatang.

"Terus terang keuntungan yang kami pungut pas-pasan. Karena ini sudah menjadi komitmen kepada rakyat Indonesia yang sebentar lagi menghadapi bulan puasa dan lebaran dengan harga-harga yang terus melonjak," tutur Shafie Shamsuddin, President Direktur PT Carrefour Indonesia di Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel).

PTCI tidak khawatir dan menjamin stock barang kebutuhan pokok tetap aman. Itu berdasar kesepakatan dengan pemasok yang tersebar di seluruh tanah air. Petani-petani binaan yang menjadi pemasok tersebut menggaransi volume pasokan stabil. Khusus untuk harga cabe keriting misalnya. Petani memastikan volume pasokan sekitar 10-15 ton per bulan. Artinya, stock cabei kriting per gerai berada di level 200-500 kilo gram per hari. "Kita garansi volume pasokan tetap terjaga. Karena soal harga sudah jauh lebih murah dari kompetitor. Ini menguntungkan pemasok dan masyarakat selaku pengguna," ungkap Shafie.

 

Dengan jaminan ketersediaan pasokan itu, PTCI rela membanderol harga cabei kriting di level Rp 33 ribu per kilo gram. Hal tersebut bagian integral dari program ganti harga pada setidaknya 12 produk segar (fresh) dalam menghadapi puasa dan lebaran hingga 3 bulan ke depan. "Kita pastikan masyarakat mendapat harga sesuai dengan koceknya masing-masing," tambah Mustika Ekawati, Kepala Divisi Fresh PT Carrefour.

JAKARTA - PT Carrefour Indonesia (PTCI) tidak mau larut dalam arus kenaikan harga kebutuhan pokok yang terus meroket. Karenanya, Carrefour telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News