Carvalho kena Cekal Portugal

Carvalho kena Cekal Portugal
Ricardo Carvalho. Foto: www.sportydesktops.com
LISBON - Ricardo Carvalho bisa lebih fokus membela Real Madrid sepanjang musim ini.  Pasalnya, dia sudah bebas dari kewajiban membela timnas Portugal  selama satu tahun. Ya, Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) akhirnya menjatuhkan skors selama 12 bulan kepada pemain belakang 33 tahun tersebut. 

Hukuman dijatuhkan menyusul sikap indisipliner Carvalho yang meninggalkan pemusatan latihan Portugal jelang laga kualifikasi Euro 2012 melawan Siprus pada 31 Agustus lalu.

"FPF sudah memutuskan untuk menjatuhkan skors berupa larangan kepada Carvalho untuk membela timnas selama 12 bulan. Karena itu, dia tak berhak mendapatkan bonus apa pun jika nanti Portugal lolos ke putaran final Euro 2012," demikian pernyataan resmi FPF melalui juru bicaranya seperti dikutip AFP.

"Kami bisa saja menerapkan artikel 21 soal regulasi timnas, di mana pemain yang bersangkutan bisa terkena sanksi 24 bulan," lanjutnya.

LISBON - Ricardo Carvalho bisa lebih fokus membela Real Madrid sepanjang musim ini.  Pasalnya, dia sudah bebas dari kewajiban membela timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News