CAS Tolak Banding Atletico

CAS Tolak Banding Atletico
CAS Tolak Banding Atletico
LAUSANNE - Hukuman melakoni pertandingan di Liga Champions tanpa penonton terpaksa harus dilakoni Atletico Madrid. Sebab, CAS (Badan Arbitrase Olahraga) menolak banding yang diajukan klub asal Spanyol itu kemarin (20/11).

Atletico dihukum karena fansnya terbukti melakukan kekerasan dan tindakan rasis ketika Atletico menjamu klub Prancis Olympique Marseille pada 1 Oktober lalu di Liga Champions. Mereka juga harus membayar denda yang tidak sedikit.

Namun, denda yang harus dibayarkan tidak sebanyak yang ditetapkan UEFA sebelumnya. Dengan keputusan baru dari CAS, Los Rojiblancos -julukan Atletico- hanya harus membayar denda sebesar USD 95 ribu dari denda seharusnya, yakni USD 190 ribu.

Dengan turunnya keputusan baru dari CAS, Atletico harus mengosongkan 55 ribu kursi di Vicente Calderon ketika menjamu klub Belanda PSV Eindhoven pada 26 November mendatang.

LAUSANNE - Hukuman melakoni pertandingan di Liga Champions tanpa penonton terpaksa harus dilakoni Atletico Madrid. Sebab, CAS (Badan Arbitrase Olahraga)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News