Milosevic Borong Dua Gol di Laga Perpisahan

Milosevic Borong Dua Gol di Laga Perpisahan
Milosevic Borong Dua Gol di Laga Perpisahan
BEOGRAD - Savo Milosevic mengakhiri karir bersama timnas Serbia dengan manis. Dia mencetak dua gol dan mengantar Serbia menang telak 6-1 atas Bulgaria pada laga uji coba di Beograd kemarin (20/11).

Namun, Milosevic tak tampil penuh. Mantan penyerang klub Premier League Inggris Aston Villa itu hanya beraksi hingga menit ke-34. Ketika ditarik ke luar dan meninggalkan lapangan, Milosevic menerima standing ovation dari penonton.

Sesudah tampil dalam laga tersebut, pemain 35 tahun itu mengukir 102 caps dengan 32 gol (termasuk ketika membela Yugoslavia dan Serbia-Montenegro). ''Ini bukan laga terakhir. Masih ada satu pertandingan lagi bersama klub saya (Rubin Kazan/Rusia). Itu mungkin yang terakhir,'' jelas Milosevic seperti dikutip Reuters.

''Ini adalah pertandingan luar biasa sebelum saya gantung sepatu. Sangat menyenangkan bermain bersama para pemain muda yang memiliki masa depan cerah,'' lanjut pemain yang dalam laga kemarin mendapatkan kehormatan untuk memakai ban kapten tersebut.

BEOGRAD - Savo Milosevic mengakhiri karir bersama timnas Serbia dengan manis. Dia mencetak dua gol dan mengantar Serbia menang telak 6-1 atas Bulgaria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News