CAS Tolak Banding Barcelona

CAS Tolak Banding Barcelona
CAS Tolak Banding Barcelona. Foto: worldsoccertalk

jpnn.com - LONDON - Banding yang dilakukan Barcelona terkait larangan transfer berakhir dengan kegagalan. Itu terjadi setelah banding yang dilakukan tim berjuluk Blaugrana tersebut ditolak Court of Arbitration for Sport (CAS)

Dengan keputusan itu, Barcelona dipastikan tak akan bisa melakukan aktifitas di bursa transfer hingga Januari 2016 mendatang. Barcelona pun harus rela menjadi penonton ketika para rival seperti Real Madrid dan Atletico Madrid leluasa membeli pemain baru.

“CAS sudah menolak banding yang diajukan Barcelona terkait hukuman FIFA. Ini berkaitan dengan keputusan yang dikeluarkan Komite Banding FIFA pada 19 Agustus,” demikian bunyi pernyataan resmi CAS di laman Football Espana, Selasa (30/12).

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang mendapat sanksi dari FIFA terkait transfer pemain di bawah usia 18 tahun pada April lalu. Namun, saat itu FIFA sempat menunda hukuman untuk Barcelona.

Meski begitu, Barcelona tetap bisa memperkuat komposisi tim selama menjalani hukuman itu. Caranya ialah dengan memperpanjang kontrak para pemain. Selain itu, Barcelona juga bisa memanggil pemain yang saat ini dipinjamkan ke klub lain. (jos/jpnn)


LONDON - Banding yang dilakukan Barcelona terkait larangan transfer berakhir dengan kegagalan. Itu terjadi setelah banding yang dilakukan tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News