Milan Hentikan 22 Kemenangan Madrid

Milan Hentikan 22 Kemenangan Madrid
FOTO: AFP

jpnn.com - DUBAI - Rentetan 22 kemenangan Real Madrid berakhir di tangan AC Milan. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Milan dengan skor 2-4 (1-2) dalam laga uji coba di The Sevens Stadium, Rabu (31/12) dini hari WIB.

Petaka bagi Madrid dimulai ketika Nacho melakukan blunder saat hendak back pass pada menit ke-24. Situasi itu dimanfaatkan Jeremy Menez untuk membawa Milan unggul.

Madrid semakin tertinggal setelah Stephan El Shaarawy mencetak gol tujuh menit berselang. Saat itu, penyerang nyentrik keturunan Mesir tersebut berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Madrid berhasil menipiskan ketinggalan lewat gol yang dijaringkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-35. Tapi, Milan mengamuk di babak kedua. El Shaarawy membuat Milan kembali menjauh lewat golnya saat babak kedua baru berlangsung tiga menit.

Milan semakin menjauh setelah Giampaolo Pazzini mencetak gol pada menit ke-71. Madrid hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Karim Benzema enam menit sebelum pertandingan kelar. (jos/jpnn)

DUBAI - Rentetan 22 kemenangan Real Madrid berakhir di tangan AC Milan. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Milan dengan skor 2-4 (1-2) dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News