Casey Stoner, Nikmati Mancing dan Makan Ikan

Casey Stoner, Nikmati Mancing dan Makan Ikan
Casey Stoner, Nikmati Mancing dan Makan Ikan
DI sirkuit mereka harus saling mengalahkan. Tapi tidak di luar balapan. Justru tiga pembalap ini, Casey Stoner (Repsol Honda), Colin Edwards (Monster Yamaha Tech 3) dan Ben Spies (Yamaha Factory Racing) sama-sama asyik menikmati waktu santai di Phillip Island Kamis waktu setempat.

Ketiganya kompak memilih memancing untuk menghabiskan waktu bersantai itu yang menjadi pre-event Iveco Australian Grand Prix tersebut. Ketiganya dijadwalkan mengunjungi peternakan Rhyll Trout and Bush Tucker. Ruapnya tak cuma piawai di sirkuit, Stoner dan Edward juga tak canggung saat harus melemparkan pancing dan menanti ikan nyangkut di umpan.

Tak perlu waktu lama umpan mereka pun diminati si ikan. Spies yang sedikit harus bersabar. Nasibnya tak sebaik kompetitornya.

Beruntung akhirnya Spies tak pulang dengan tangan hampa. Dia pun mendapatkan seekor ikan dengan ukuran yang lumayan. Acara mancing-memancing itu berakhir dengan menyenangkan karena ditutup dengan acara makan ikan.

DI sirkuit mereka harus saling mengalahkan. Tapi tidak di luar balapan. Justru tiga pembalap ini, Casey Stoner (Repsol Honda), Colin Edwards (Monster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News