Sathosi Ngotot, Julio Kurang Greget

Sathosi Ngotot, Julio Kurang Greget
Sathosi Ngotot, Julio Kurang Greget
LAMONGAN - Persela Lamongan kedatangan dua pemain asing. Mereka adalah Satoshi Otomo asal Jepang, dan striker asal Argentina bernama Julio. Satoshi datang lebih awal. Pemain yang pernah memperkuat Bontang FC ini mulai gabung latihan pagi hari kemarin. Sedangkan Julio sore hari. Begitu datang keduanya langsung diturunkan untuk mengikuti game.

Tampil perdana mengikuti game, Satohsi tampak ngotot. Dia lebih berani dan memiliki kecenderungan membantu serangan hingga kotak penalti daerah lawan.     

Penampilannya sebanding dengan Kim Yong Ho, pemain asal Korea Selatan yang pernah mengikuti seleksi Persela. Ho sudah tiga hari tidak terlihat di lapangan, tapi menurut manajemen masih berpeluang. "Kalau menurut pelatih lebih bagus Satoshi, tentu kita memilihnya, tergantung rekomendasi pelatih," kata Ketua Umum Persela Fadeli, kemarin sore (14/10).

Pria yang juga bupati Lamongan ini kemarin menyempatkan diri melihat Persela latihan. Fadeli sempat menyampaikan rasa bangganya melihat tim yang dibesut Miroslav Janu, pelatih asal Republik Ceska. Dia berharap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mampu mengarungi kompetisi Indonesia Primer Leagaue (IPL) 2011-2012 nanti dengan lebih baik. "Kalau melihat materi pemain yang ada, kita optimistis," tandasnya.

LAMONGAN - Persela Lamongan kedatangan dua pemain asing. Mereka adalah Satoshi Otomo asal Jepang, dan striker asal Argentina bernama Julio. Satoshi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News