Lini Tengah GU bakal Makin Solid

Lini Tengah GU bakal Makin Solid
Lini Tengah GU bakal Makin Solid
GRESIK - Ambisi Gresik United (GU) untuk mengumpulkan pemain putra daerah dalam skuadnya di kompetisi musim ini kembali menyiratkan harapan. Setelah sebulan yang lalu sempat tidak dilirik sama sekali, kini satu per satu pemain asli Gresik merapat ke tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

Sore kemarin (14/10), mantan pemain Persija Jakarta Agus Indra Kurniawan ikut bergabung. Pemain yang satu ini memang sudah lama menjadi incaran tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres tersebut. Bahkan sejak posisi pucuk pimpinan GU dipegang Bupati Sambari Halim Radianto.

Kehadiran pemain yang pernah memperkuat Petrokimia Putra pada musim 2000?2004 itu kontan saja membuat persaingan di lini tengah GU semakin sengit. Selain Agus Indra, pemain putra daerah yang sudah terlebih dahulu kembali pulang ke GU adalah David Faristian.

"Semuanya sudah tahu siapa Agus Indra, baik dari prestasi maupun kemampuannya. Sekarang dilihat saja bagaimana kondisi terkininya. Yang jelas, dia datang ke sini bukan sebagai pemain seleksi, tapi kami memang sudah mengincar dia," ujar pelatih kepala GU Freddy Muli.

GRESIK - Ambisi Gresik United (GU) untuk mengumpulkan pemain putra daerah dalam skuadnya di kompetisi musim ini kembali menyiratkan harapan. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News