KONI Belum Akui Ketua PSSI Sumut

KONI Belum Akui Ketua PSSI Sumut
KONI Belum Akui Ketua PSSI Sumut
MEDAN - Hingga kini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut belum memberikan rekomendasi terhadap dua calon Ketua Umum PSSI Sumut hasil Musdalub PSSI Sumut yang berlangsung di Hotel Asean pada 18 September lalu.

Pada Musdalub yang berlangsung ricuh itu Drs Darwin Syamsul ditetapkan sebagai Ketua PSSI Sumut, namun beberapa saat setelahnya sebanyak 23 perwakilan Pengcab/Klub, justru memilih Ir H Kamaluddin Harahap MSi sebagai Ketua PSSI Sumut.

Keputusan yang diambil KONI Sumut yang belum memberikan rekomendasi kepada dua calon Ketua Umum PSSI Sumut itu tertuang dalam surat bernomor 1076/KONI-SU/X/2011 tertanggal 11 Oktober yang ditandatangani Ketua KONI Sumut H Gus Irawan SE Ak MM.

Baca Juga:
Pada surat itu KONI Sumut selaku induk cabang olahraga provinsi meminta klarifikasi dari PSSI tentang pembekuan kepengurusan PSSI Sumut yang tertuang dalam suart nomor SKEP/19/JAH/VIII/2011 tertanggal 19 Agustus 2011.

MEDAN - Hingga kini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut belum memberikan rekomendasi terhadap dua calon Ketua Umum PSSI Sumut hasil Musdalub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News