Persib All Out

Persib All Out
Persib All Out
BANDUNG-Skuad Persib Bandung akhirnya akan menjalani laga perdana Liga Prima Indonesia 2011/2013 menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore ini. Meskipun sempat terganggu dengan adanya isu pembatalan laga, kubu Maung Bandung dipastikan siap tampil habis-habisan mengejar poin penuh.

Ya, laga kali ini memang berbekal polemik seputar LPI yang sempat terancam batal digelar menyusul penolakan dari sebagian besar tim peserta. Namun, laga akhirnya resmi berlangsung setelah adanya kesepakatan antara perwakilan PSSI, Pengawas Pertandingan, Manajemen Persib, dan kubu Semen Padang di Kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, kemarin malam (14/10).

Pelatih Maung Bandung, Drago Mamic mengaku persiapan timnya sudah matang dan siap meraih kemenangan perdana, pada pertandingan kali ini. Ia mengatakan, hasil apapun yang terjadi pada pertandingan nanti tidak akan banyak berpengaruh, lantaran masih banyak pertandingan yang akan dilalui sepanjang satu musim kedepan.

"Kita sudah tidak masalah dengan persiapan pada pertandingan nanti. Tadi hanya latihan penutup dari serangkaian latihan yang sudah kita lakukan. Kondisi tim sudah siap 100 persen, untuk menghadapi Semen Padang. Apapun hasilnya pada pertandingan besok (hari ini, red), bukan menjadi masalah buat kita, karena kita masih punya banyak pertandingan lagi. Yang pasti kita terus melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi pagi kemarin (14/10).

BANDUNG-Skuad Persib Bandung akhirnya akan menjalani laga perdana Liga Prima Indonesia 2011/2013 menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News