Casillas: Selamat untuk Barca

Casillas: Selamat untuk Barca
Iker Casillas
MADRID- Perseteruan Real Madrid dengan Barcelona tak membuat para pemain kedua tim saling mendendam. Buktinya, kapten Real Madrid, Iker Casillas, menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Barcelona menjadi jawara La Liga tahun ini.

"Saya menyampaikan selamat kepada Barcelona. Mereka sangat bagus tahun ini. Saya mengucapkan selamat, atas nama pribadi dan Real Madrid, seperti Barcelona menghormati kami ketika berhasil meraih Copa del Rey," kata Casillas seperti dilansir FIFA.com, Jumat (13/5).

Casillas menegaskan, pasukan Madrid juga sudah melupakan ketegangan yang terjadi antara para pemain Barcelona dan Real Madrid, seperti dalam beberapa laga El Clasico beberapa pekan terakhir. "Normal saja terjadi ketegangan dalam pertandingan dengan tensi tinggi. tapi kami sudah melupakan hal itu. Kami siap membuka lembaran baru di tahun mendatang," kata Casillas

"Setelah 20 hari konfrontasi dengan Barcelona, memang sebuah hal yang normal ketegangan terjadi. Namun, kami sudah melupakan hal itu dan membuka lembaran baru," tandasnya.

MADRID- Perseteruan Real Madrid dengan Barcelona tak membuat para pemain kedua tim saling mendendam. Buktinya, kapten Real Madrid, Iker Casillas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News