Guardiola Terbaik dalam Sejarah

Guardiola Terbaik dalam Sejarah
Guardiola Terbaik dalam Sejarah
PELATIH terbaik dunia dan sepanjang sejarah. Begitu pujian yang dilontarkan Presiden Barcelona Sandro Rosell kepada Josep Guardiola. Itu menyusul keberhasilan Guardiola mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Primera Spanyol ke-21.

Pujian itu sangat beralasan. Hanya dalam jangka tiga tahun, Guardiola mampu mempersembahkan sembilan gelar buat Barca. Di antaranya tiga kali beruntun menjuarai Liga Primera, juara Liga Champions, juara Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey.

Prestasi yang fantastis, lantaran itu diraih pada tiga tahun pertama dia menjadi pelatih profesional di level senior. "Dia sangat tenang. Dia mendapat banyak tekanan. Kami memiliki pelatih terbaik di dunia dan sepanjang sejarah," kata Rosell, seperti dilansir Tribalfootball.

Rosell menambahkan, banyak yang tidak senang dengan sukses Barca. "Banyak yang berusaha menjatuhkan kami, lawan-lawan kami. Makanya kami harus kuat untuk mempertahankan diri dari berbagai serangan," lanjutnya.

PELATIH terbaik dunia dan sepanjang sejarah. Begitu pujian yang dilontarkan Presiden Barcelona Sandro Rosell kepada Josep Guardiola. Itu menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News