Tidak Fit, Nadal Dapatkan Ritme

Tidak Fit, Nadal Dapatkan Ritme
Tidak Fit, Nadal Dapatkan Ritme
ROMA - Waktu istirahat yang singkat tak membuat Rafael Nadal kehilangan kesempatan meraih peningkatan performa. Dengan cepat, petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu menanggalkan periode buruk di lapangan tanah liat. Nadal mencapai perempat final Roma Masters berkat kemenangan 6-4, 6-2 atas sesama petenis Spanyol Feliciano Lopez, kemarin (12/5) WIB.

Nadal mendapatkan istirahat kurang dari 24 jam sebelum menjalani pertandingan babak ketiga, kemarin. Di laga sebelumnya, dia mendapatkan kesulitan besar saat bertarung tiga set melawan petenis kualifikasi Paolo Lorenzi (Italia). Laga perdana tersebut seperti meneruskan penampilan buruknya di final Madrid Masters, saat kalah dari Novak Djokovic (Serbia).

Setelah laga di babak kedua, sebenarnya Nadal berada dalam kondisi tidak fit. Termasuk saat menjalani laga melawan Lopez kemarin.

"Saya merasa demam tadi malam dan pagi harinya jauh dari sempurna. Sebelum pertandingan saya bahkan tak tahu apakah bisa pergi ke arena pertandingan," ujar Nadal.

ROMA - Waktu istirahat yang singkat tak membuat Rafael Nadal kehilangan kesempatan meraih peningkatan performa. Dengan cepat, petenis nomor satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News