City Fokus Gelar Pertama

City Fokus Gelar Pertama
City Fokus Gelar Pertama
LONDON - Manchester City sedang menatap gelar pertamanya dalam 35 tahun terakhir. Mereka akan memperebutkannya dengan Stoke City di final Piala FA yang dihelat di Wembley, Sabtu (14/5). Sekarang mereka berada dalam status unggulan.

   

Namun, manajer City Roberto Mancini tak mau skuadnya kehilangan fokus. Bahkan, dia meminta supaya para pemainya tidak perlu melakukan selebrasi berlebihan untuk merayakan kepastikan mereka mengunci tiket ke Liga Champions musim depan.

Ya, atas kemenangan 1-0 melawan Tottenham Hotspur (10/5) membuat City mengunci posisi keempat klasemen. "Kami juga bahkan punya peluang finis di posisi ketiga, tapi sekarang sebaiknya fokus saja pada final Piala FA," kata Mancini, seperti dilansir AFP.

Menurut dia, para pemainnya telah menghabiskan banyak energi kala menghadapi Tottenham. Itu bisa menjadi batu sandungan ketika melawan Stoke. "Bakal terjadi laga berat dan tidak akan mudah. Kami tidak boleh melakukan kesalahan," kata Mancini.

LONDON - Manchester City sedang menatap gelar pertamanya dalam 35 tahun terakhir. Mereka akan memperebutkannya dengan Stoke City di final Piala FA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News