Cassano Il Capitano Baru Italia

Cassano Il Capitano Baru Italia
Cassano Il Capitano Baru Italia
ITALIA punya il capitano baru. Dia adalah Antonio Cassano. Ya, penyerang bengal dipercaya menyandan ban kapten saat Italia melawan Spanyol di Bari, Kamis (11/8).

Ban kapten biasanya melingkar di lengan kiper Gianluigi Buffon. Namun, khusus pada laga kemarin, Buffon merelakan jabatannya kepada Cassano. Kebetulan, laga ini dihelat di Bari, kampung halaman Cassano.

"Ketika saya masuk ke ruang ganti setelah pemanasan, saya menemukan ban kapten di loker," ungkap Cassano seperti dilansir situs resmi UEFA. "Sejenak saya pikir ada yang salah. Tapi, kemudian Gigi (sapaan akrab Buffon, Red) berkataahwa dia menginginkan saya menjadi kapten. Saya tidak mengharapkannya, itu hadiah yang hebat, saya sangat tersentuh," lanjut pemain AC Milan itu.

Ini adalah kali pertama Cassano menjadi kapten Italia. Momen itu semakin indah karena laga digelar di Bari dan Italia sukses meraih kemenangan. Cassano pun patut mengucapkan terima kasih kepada Buffon. "Saya menghabiskan banyak waktu bermain bersamanya, terutama di timnas. Dia seorang yang hebat, baik di dalam maupun luar lapangan," katanya.

ITALIA punya il capitano baru. Dia adalah Antonio Cassano. Ya, penyerang bengal dipercaya menyandan ban kapten saat Italia melawan Spanyol di Bari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News