Cassano Menanti Vonis

Cassano Menanti Vonis
Cassano Menanti Vonis
ROMA - Masa depan Antonio Cassano akan ditentukan hari ini lewat rapat kedua komisi arbitrase FIGC alias asosiasi sepak bola Italia. Rapat akan memutuskan, apakah kontrak striker berusia 28 tahun itu diputus atau tetap berlanjut.

Presiden Sampdoria Riccardo Garrone menginginkan kontrak pemain timnas Italia itu diputus tanpa kompensasi. Namun, kubu Cassano menolak. Sebab, mereka sudah meminta maaf kepada Garrone atas insiden di antara kedua pihak.

Garrone memerintahkan pada pelatih Sampdoria Domenico Di Carlo agar tidak menggunakan tenaga Cassano sejak Oktober lalu. Penyebabnya, Cassano dianggap melakukan penghinaan karena menolak hadir di sebuah acara bersama Garrone.

Sudah begitu, ketika Garrone menegurnya dalam sesi latihan, striker yang pernah membela AS Roma dan Real Madrid itu mengeluarkan kata-kata yang dianggap tidak pantas. Sejak itu, Cassano pun disingkirkan dari tim.

ROMA - Masa depan Antonio Cassano akan ditentukan hari ini lewat rapat kedua komisi arbitrase FIGC alias asosiasi sepak bola Italia. Rapat akan memutuskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News