Juara, Klimaks Kejutan Voni

Christo Pertahankan Gelar

Juara, Klimaks Kejutan Voni
Juara, Klimaks Kejutan Voni
JAKARTA - Kejutan Voni Darlina mencapai klimaks. Dia berhasil merebut gelar juara kejuaraan tenis Garuda Indonesia Masters 2010, setelah sang lawan Cynthia Melita, harus mengundurkan diri karena cedera kaki, pada set kedua saat kedudukan 2-1. Pada set pertama, Voni menang dengan skor 7-5 dalam kejuaraan yang digeber di Lapangan Hotel Sultan, Jakarta, kemarin (12/12).

"Kayak gini ya rasanya, menjadi juara tennis masters? Ini kan even pertama saya. Ternyata saya juga sudah mampu menjadi juara. Gelar ini akan menjadi penyemangat saya untuk terus mendapatkan gelar juara di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," terang Voni setelah pertandingan.

Cynthia sendiri tak mampu menutupi kekecewaannya akibat cedera tersebut. Apalagi di set kedua, sebenarnya dia sedang menemukan momentum untuk membalas kekalahan. Namun, cedera kaki yang dialaminya sejak kejuaraan dimulai pada Rabu (8/12) kemarin, ternyata tak bisa diajak berkompromi.

"Sebelum main juga sudah pesimistis, apakah bisa menyelesaikan pertandingan atau tidak. Soalnya memang sakit banget. Ternyata memang benar-benar kejadian," sesal Cynthia.

JAKARTA - Kejutan Voni Darlina mencapai klimaks. Dia berhasil merebut gelar juara kejuaraan tenis Garuda Indonesia Masters 2010, setelah sang lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News