Napoli Ambil Alih Posisi Lazio

Napoli Ambil Alih Posisi Lazio
Napoli Ambil Alih Posisi Lazio
GENOA - Lazio untuk sementara tercoret dari posisinya sebagai penguntit setia AC Milan di puncak klasemen Serie A. Menyusul kemenangan tipis 1-0 (1-0) yang dibukukan Napoli atas Genoa, di Luigi Ferraris kemarin dini hari WIB, posisi Lazio di peringkat kedua klasemen sementara Serie A pun kini ditempati Partenopei - julukan Napoli.

Koleksi 30 poin yang dikumpulkan Napoli, memang sama dengan Lazio. Namun, Walter Mazzarri dan pasukannya unggul dalam produktivitas gol. Hanya saja, Lazio baru akan melakoni laga pekan ke-16 dini hari tadi, kontra Juventus. Kalau mereka bisa meraih poin di laga tersebut, Lazio akan menggeser kembali posisi Napoli.

"Sangat menyenangkan melihat posisi kami di klasemen. Meski saya selalu mengatakan kepada pemain untuk tidak terlalu memberikan perhatian pada posisi di klasemen," kata Mazzarri, seperti dilansir Football Italia.

Seiring performa yang stabil, banyak yang mulai membicarakan kans Napoli dalam perburuan scudetto musim ini. Tapi, Mazzarri belum berani memprediksi peluang tersebut. "Scudetto? Ya, kami memang harus peduli dengan peluang itu. Tim ini masih berkembang dan harus tetap solid," lanjutnya.

GENOA - Lazio untuk sementara tercoret dari posisinya sebagai penguntit setia AC Milan di puncak klasemen Serie A. Menyusul kemenangan tipis 1-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News