Man United v Arsenal: Buru Nomor Satu

Man United v Arsenal: Buru Nomor Satu
Man United v Arsenal: Buru Nomor Satu
MANCHESTER - Bicara rivalitas panjang di Premier League, berarti bicara rivalitas Manchester United dengan Arsenal. Arsenal memang bukan lagi sendirian sebagai tim tersukses kedua di era Premier League setelah United (sebelas gelar) karena tiga titelnya disamai Chelsea.

Tapi, Arsenal punya alasan layak diperhitungkan United dalam bentrok di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung MNC TV pukul 03.00 WIB). Alasannya karena The Gunners - sebutan Arsenal - kini berada di atas United di klasemen sementara.

Jika ingin menikmati puncak klasemen pekan ini, Arsenal (32 poin) dan United (31 poin) butuh menang terlepas apapun hasil Tottenham Hotspur versus Chelsea dini hari tadi WIB. Tuntutan menang tidak bisa ditawar lagi setelah Manchester City memanaskan persaingan papan atas dengan 32 poin setelah menang 3-1 atas West Ham United (11/12).

"Kedua tim harus menang karena hadiah yang ditawarkan adalah posisi nomor satu," ujar pelatih United Sir Alex Ferguson di Sky Sports.

MANCHESTER - Bicara rivalitas panjang di Premier League, berarti bicara rivalitas Manchester United dengan Arsenal. Arsenal memang bukan lagi sendirian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News