Mundur, Ary Beri Jalan yang Muda

Mundur, Ary Beri Jalan yang Muda
Mundur, Ary Beri Jalan yang Muda
JAKARTA - Calon ketua umum PB Perbasi berkurang satu kemarin (12/12). Ary Sudarsono, seorang di antara empat calon, memutuskan untuk mengundurkan diri. Dengan demikian, pada musyawarah nasional (munas) PB Perbasi yang dimulai hari ini, calon ketua umum tinggal Azrul Ananda, Anggito Abimanyu, serta Maruarar Sirait.

"Banyak lobi yang dilakukan seperti dalam politik. Saya tidak setuju dengan lobi seperti itu. Makanya, saya memilih mundur," terang Ary kemarin (12/12).

Dia menambahkan, lobi tersebut sebenarnya dianggap sebagai hal yang wajar. Namun, jika sudah mengarah ke kepentingan politik, tindakan itu hanya akan membawa bom waktu untuk dunia basket tanah air pada masa mendatang.

"Basket bagi saya bukan hanya kalah atau menang. Juga bukan hanya tentang emas atau perak. Tapi, basket adalah pendidikan, alat pemersatu serta perekat bangsa," tandas Ary.

JAKARTA - Calon ketua umum PB Perbasi berkurang satu kemarin (12/12). Ary Sudarsono, seorang di antara empat calon, memutuskan untuk mengundurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News