Menang, Bayern Umumkan Status Schweini

Menang, Bayern Umumkan Status Schweini
Menang, Bayern Umumkan Status Schweini
MUNCHEN - Berakhir sudah spekulasi tentang Bastian Schweinsteiger. Schweini - sapaan akrab Schweinsteiger - akhirnya memutuskan bertahan di Bayern Munchen. Gelandang 26 tahun itu sepakat terus membela Bayern enam tahun lagi atau sampai 2016.

Kepastian bertahannya Schweini diungkapkannya melalui mikrofon di Allianz Arena setelah Bayern menang 3-0 atas St Pauli kemarin. "Saya telah memperpanjang kontrak dan akan berada di sini sampai 2016. Hidup Bayern!" ungkapnya yang disambut aplaus dari 69 ribu penonton.

Keputusan Schweini memilih bertahan tak pelak membuat klub top Eropa yang meminatinya seperti Real Madrid, Manchester United, Inter Milan, dan Chelsea gigit jari. "Saya pikir kami memiliki grup pemain yang hebat dan hati saya selalu merah (warna khas Bayern, Red). Saya lebih senang memenangi Liga Champions bersama Bayern dibandingkan Real Madrid," tambahnya.

Schweini merupakan pemain hasil binaan akademi Bayern. Pemilik 84 caps di timnas Jerman itu sudah membela FC Hollywood - sebutan Bayern - sejak usia 14 tahun dan telah memenangi masing-masing lima gelar Bundesliga dan Piala Jerman. "Saya sudah menganggap Sabener Strasse (markas Bayern, Red) sebagai rumah kedua saya," jelasnya.

MUNCHEN - Berakhir sudah spekulasi tentang Bastian Schweinsteiger. Schweini - sapaan akrab Schweinsteiger - akhirnya memutuskan bertahan di Bayern

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News