Cassano Terus Dapat Dukungan

Cassano Terus Dapat Dukungan
Foto: Instablog.org.
ROMA - Kendati performa bintang Sampdoria, Antonio Cassano, di level klub saat ini begitu bersinar, tapi belum menarik hati pelatih timnas Italia Marcello Lippi. Tak heran, striker berusia 27 tahun itu terus mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak.

Bahkan, Presiden FIGC (Asosiasi Sepakbola Italia) Giancarlo Abete, tanpa ragu memberikan dukungan kepada Cassano. Mantan penyerang AS Roma dan Real Madrid itu dinilai pantas masuk daftar 23 pemain yang diboyong ke Piala Dunia 2010.

"Lippi merupakan pelatih yang bagus. Seseorang yang akan membuat keputusan yang terbaik nantinya. Adalah sesuatu yang lumrah bila pemain seperti Cassano masuk dalam timnas. Dia didukung banyak orang," kata Abete kepada La Repubblica.

"Bagi saya, Cassano telah banyak berkembang sejak dia memperkuat timnas Italia pada Euro 2004 dan Euro 2008. Dia merupakan pemain yang lebih dewasa, dan dia juga adalah pemain yang kokoh di posisinya," bilang Abete.

ROMA - Kendati performa bintang Sampdoria, Antonio Cassano, di level klub saat ini begitu bersinar, tapi belum menarik hati pelatih timnas Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News