Cat Taka Florance Hadirkan DR Florance White

Cat Taka Florance Hadirkan DR Florance White
DR Florance White. Foto: DR Florance White

jpnn.com, JAKARTA - Cat Taka Florance memperkenalkan duta produk baru, yakni DR Florance White. DR Florance White merupakan sosok yang mengenakan baju putih.

Selain itu, Taka Paints juga meluncurkan video untuk mengampanyekan kebersihan lingkungan melalui akun Instagram DR Florance White.

“Hari gini masih buang sampah sembarangan? Hati-hati bila bertemu seorang perempuan yang selalu mengenakan baju bernuansa putih dan menamakan dirinya DR Florance White. Perempuan dengan tubuh  semampai ini  adalah seorang desainer ruangan spesialis mempercantik rumah. Bahkan di akun IG-nya pun dengan penuh percaya diri tertulis Dijamin rumah Anda cantik seperti saya,” kata Direktur PT Mikatasa Agung Martin Hendriadi, Selasa (4/12).

Martin menambahkan, DR Florance White juga berani mengadang orang yang ketahuan membuang sampah sembarangan di jalan atau di ruang terbuka umum.

“Saya mengajak masyarakat untuk langsung dapat menyaksikan serunya aksi DR Florance White melalui video-video yang kami luncurkan di akun Instagram @dr_florancewhite   Semoga menginspirasi banyak orang  untuk menjadikan lingkungan sekitar kita tetap bersih,” imbuh Martin.

DR Florance White meyakini bahwa putih adalah warna yang menyempurnakan segala desainnya agar tampak indah dan berkelas.

Oleh karena itu, Taka Florance menghadirkan solusi tembok putih yang 101 persen putih.

Seri produk Florance White menghadirkan fitur-fitur unggulan seperti dazzling white, dazzling color, dazzling coverage, dan tint magination.

Cat Taka Florance memperkenalkan duta produk baru, yakni DR Florance White. DR Florance White merupakan sosok yang mengenakan baju putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News