Catalan Milik Lorenzo

Catalan Milik Lorenzo
Catalan Milik Lorenzo
BARCELONA - Duel ketat dua pembalap Spanyol menyertai persaingan di MotoGP Catalan. Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan andalan Yamaha Factory Jorge Lorenzo memberikan aksi dramatis hingga akhir lomba. Hasilnya, Lorenzo memenangkan duel yang berlangsung di Sirkuit Barcelona itu, Minggu (3/6).

   

Start dari posisi kedua, Lorenzo mampu memaksimalkan setting Yamaha M1 yang ditungganginya untuk merebut kemenangan ketiga musim ini. Hasil itu membuatnya makin perkasa di puncak klasemen sementara. Tambaham 25 poin di hadapan publiknya tersebut membuat dia mengumpulkan total 115 poin.

Baca Juga:
   

Keunggulannya kian jauh dari penghuni posisi kedua Casey Stoner (Repsol Honda). Lorenzo unggul 20 poin. Kemarin, Stoner meraih hasil terburuk di lima balapan musim 2012. Dia hanya berada di posisi keempat atau di luar podium untuk yang pertama kali sejak MotoGP Spanyol 2011.

       

   

Pedrosa sebenarnya tampil bagus di awal lomba. Start dari posisi kelima, dia langsung memimpin selepas start. Aksinya diikuti Ben Spies (Yamaha Factory) yang juga start dari baris kedua. Tapi, Spies harus terlempar ke posisi buncit setelah melebar dan tegelincir di lap kedua.

BARCELONA - Duel ketat dua pembalap Spanyol menyertai persaingan di MotoGP Catalan. Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan andalan Yamaha Factory

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News