Motivasi Tinggi

Motivasi Tinggi
Motivasi Tinggi
JAYAPURA - Persipura Jayapura akhirnya mampu menang telak atas tamunya PSMS Medan dengan skor 5-0 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (3/6). Kemenangan ini sekaligus menambah tiga poin buat Persipura menjadi 55 poin dan masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara di bawah Sriwijaya FC yang mengoleksi nilai 64.

Lima gol yang berhasil bersarang di gawang PSMS Medan tercipta dari gol pembuka pemain gelandang David Laly di menit 16. Kemudian gol kedua lewat Yustinus Pae di menit 26, selanjutnya gol Bio Pauline di menit 34 dan disusul gol Ian Louis Kabes di menit 71 serta gol penutup Lukas Mandowen di menit 75.

Striker Persipura Lukas Mandowen yang mencetak gol pamungkas dan membuat satu assist dalam pertandingan kemarin membuat dirinya begitu bersemangat. "Dengan satu gol yang saya bisa cetak di akhir pertandingan tentunya menjadi motivasi ke depan untuk Persipura Jayapura bisa membuat gol lebih banyak lagi," ungkapnya usai pertandingan.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan wasit Setyono, Persipura langsung menekan. Beberapa peluang yang tercipta, namun kesalahan mendasar juga kerap kali dilakukan anak-anak Persipura. 

 

JAYAPURA - Persipura Jayapura akhirnya mampu menang telak atas tamunya PSMS Medan dengan skor 5-0 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (3/6). Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News