JPNN.com

Catat, Auto200 Berikan Diskon Khusus Mobil yang Terkena Banjir

Sabtu, 04 Januari 2020 – 08:58 WIB Catat, Auto200 Berikan Diskon Khusus Mobil yang Terkena Banjir - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Banjir yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya telah membuat kerugian material dan imaterial. Musibah ini menelan puluhan korban jiwa. Selain itu, banjir juga menenggelamkan kendaraan bermotor.

Untuk kerugian material seperti mobil tenggelam atau terseret arus, Auto2000 membuka program khusus untuk pemilik mobil Toyota.

"Sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian itu, Auto2000 memberikan diskon jasa sebesar 30% dan diskon sparepart atau onderdil mobil sejumlah 10% untuk kendaraan korban banjir yang datang ke Auto2000 tidak memiliki asuransi," kata Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/1).

Dia menambahkan, program tersebut berlaku untuk pemilik Toyota dengan asuransi, tetapi tidak ada perluasan tanggungan terhadap bencana alam sehingga kerusakan yang terjadi akibat banjir tidak terlindungi.

Servis kendaraan akan disesuaikan dengan tingkat kondisi kendaraan seperti pekerjaan ringan atau light untuk kendaraan terendam air sampai menyentuh karpet dasar, pekerjaan menengah atau medium untuk kendaraan terendam air sampai menyentuh sandaran jok, pekerjaan berat atau heavy untuk kendaraan terendam air sampai menyentuh plafon.

Ricky menerangkan, untuk diskon jasa dan sparepart ini hanya berlaku hingga 3 Februari 2020. Sebagai gambaran, Toyota Agya masuk dalam segmen Level pekerjaan light maka biaya jasa servis kisaran Rp 2,2 jutaan atau diskon 30% dari seharusnya Rp 3 jutaan.

Harga tersebut, kata Ricky belum termasuk PPN, menghilangkan bau dan biaya penggantian komponen mobil dan komponen mobil tersebut yang rusak.

"Ini juga merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik pada konsumen yang Toyota yang terkena dampak,” kata Ricky. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...