Catat!!! Cuma Rusli-Idris yang Didukung Golkar di Gorontalo

Catat!!! Cuma Rusli-Idris yang Didukung Golkar di Gorontalo
Agung Laksono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GORONTALO - Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono menegaskan, DPP Partai Golkar menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie-Idris Rahim. 

"Saya datang ke Gorontalo untuk memberikan penegasan, DPP Partai Golkar hanya mendukung pasangan Rusli-Idris. Karena itu, seluruh kader di Gorontalo wajib untuk memenangkan pasangan Rusli-Idris. Mereka yang tidak mendukung akan dikenakan sanksi," kata Agung Laksono saat orang kampanye dialogis di  Desa Hulawa, Kabupaten Gorontalo, Kamis (15/12).

Agung yang juga Ketua Umum DPP Kosgoro menambahkan, Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) adalah pasangan yang sudah teruji dengan kepemimpinannya selama memimpin Provinsi Gorontalo di periode pertama.  

Pembangunan di Gorontalo lebih cepat pembangunan manusia dan infrastruktur dibanding pemimpin sebelumnya. 

"Kalau ada yang mengaku pasangan lain didukung Partai Golkar, itu tidak benar. Pasangan ini sudah teruji, rakyat Gorontalo jangan membuang waktu untuk sekedar uji coba. Saya tahu perkembangan Gorontalo dan baru dijaman Rusli-Idris provinsi ini meningkat. Mereka tetap solid bersama tidak terpecah," tambahnya. 

Agung juga menjelaskan, takjub dengan kepemimpinan Rusli-Idris yang telah membangun Gorontalo dengan pesat.  

Peningkatan sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi terekam dalam angka indeks pembangunan manusia (IPM). 

Program pendidikan dan kesehatan gratis melepaskan beban kehidupan rakyat Gorontalo. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur, untuk menopang sarana publik lebih baik bagi rakyat Gorontalo.

GORONTALO - Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono menegaskan, DPP Partai Golkar menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News