Catat! FKPPI Tidak Ikut Campur Urusan Pemilihan Ketum Golkar

Catat! FKPPI Tidak Ikut Campur Urusan Pemilihan Ketum Golkar
Logo GM FKPPI. Foto: FKPPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Hans Silalahi mengatakan, organisasi yang dipimpinnya bersifat independen dan bukan sayap Partai Golkar.

Karena itu, FKPPI tidak terlibat dalam sikap dukung mendukung kandidat calon ketua umum partai berlambang beringin pada musyawarah nasional yang akan digelar dalam waktu dekat. "Saya kira itu menyesatkan," ujar Hans di Jakarta, Senin (11/11).

Hans kemudian mengingatkan, GM FKPPI merupakan organisasi tempat bernaung putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI/Polri, dimana tujuan utamanya fokus mengembangkan wawasan kebangsaan bagi para anggota yang ada.

"Jadi, FKPPI tidak berpolitik praktis. Kami fokus mengembangkan wawasan kebangsaan bagi para anggota yang ada," ucapnya.

Untuk diketahui, GM FKPPI juga berencana menggelar Munas ke-10, Desember mendatang. Menurut Ketua Panitia Munas GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti, persiapan munas sudah 70 persen dan daerah-daerah juga sudah menyatakan kesiapan untuk hadir. (gir/jpnn)

Ketua Umum Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Hans Silalahi mengatakan, organisasi yang dipimpinnya bukan sayap Golkar


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News