JPNN.com

Catat! Ini Jadwal Final Denmark Open Superseries Premier

Minggu, 22 Oktober 2017 – 09:33 WIB
Catat! Ini Jadwal Final Denmark Open Superseries Premier - JPNN.com

jpnn.com, ODENSE - Indonesia hanya mengirim satu wakilnya ke final Denmark Open superseries premier. Namun, itu sudah sangat lumayan di tengah persaingan ketat jago tepok bulu dunia saat ini.

Adalah ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya yang mewakili Merah Putih di puncak Denmark Open di Odense Sports Park, Minggu (22/10) sore nanti.

Lawan yang harus dihadapi Marcus/Kevin juga pasangan yang sedang menanjak performanya; Liu Cheng/Zhang Nan. Ganda Tiongkok penyandang gelar Juara Dunia BWF 2017 itu mengalahkan dua ganda top dunia sebelum ke final.

Pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (ranking tiga dunia) menjadi korban Liu/Zhang di perempat final. Peringkat dua dunia, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) juga mereka kalahkan di semifinal.

Selain nomor ganda putra yang diprediksi bakal sengit, empat partai lain bakal tak kalah seru. Di nomor tunggal putri, pemain Thailand Ratchanok Intanon yang sedang hot, akan meladeni tunggal Jepang Akane Yamaguchi. Kedua pemain melangkah ke final lewat jalan terjal.

Intanon harus susah payah menyingkirkan unggulan ketiga Sung Ji Hyun (Korsel) di perempat final lalu tunggal nomor satu dunia Tai Tzu Ying (Taiwan) di semifinal. Sedangkan Yamaguchi juga harus meladeni Saina Nehwal (India) dan pemain Chen Yufei (Tiongkok) sebelum mendapat tiket final.

Nomor ganda putri akan menjadi partai pembuka final Denmark Open. Sementara Marcus/Kevin akan turun di partai keempat. Berikut di bawah ini jadwalnya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...