Catat! Ini Pesan Shin Tae Yong untuk 36 Pemain di TC Kedua Timnas Indonesia U-18

Catat! Ini Pesan Shin Tae Yong untuk 36 Pemain di TC Kedua Timnas Indonesia U-18
Shin Tae Yong, saat memimpin latihan Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-18 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 telah memanggil 36 nama untuk melanjutkan pemusatan latihan atau training camp (TC).

Ajang TC ini sekaligus menjadi seleksi sesi kedua untuk pemain yang digelar mulai 5 hingga 11 September 2021 di Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengaku sudah melihat pemain-pemain di seleksi sesi pertama pada Agustus sampai 4 September lalu. Kini, dia juga akan menilai langsung proses TC sesi kedua.

Berkaca kepada TC pertama, dia menyebut para pemain memiliki semangat dan daya juang yang baik. Mereka menunjukkan kerja keras agar bisa masuk dan terpilih dalam tim proyeksi Piala Dunia U-20 2023 nanti.

"Kami berharap para pemain Timnas U-18 di sesi kedua TC nanti dapat memperlihatkan kemampuannya dengan maksimal. Pemain harus memiliki postur tubuh yang oke, fisik, mental yang bagus," terangnya.

Dalam TC sesi kedua ini, kualitas pemain yang dipanggil juga tak kaleng-kaleng. Sejumlah pemain yang pernah tergabung dalam Timnas Indonesia U-16 ataupun tim Garuda Select, juga masuk dalam pemanggilan.

Beberapa nama kondang di level kelompok umur itu antara lain I Made Putra Kaicen, Ronaldo Junior, Marselino Ferdinan, Resa Aditya, Bramdani, Rafli Asrul, sampai Edgard Amping. (dkk/jpnn)

TC Timnas Indonesia U-18 Sesi Kedua bakal dimulai pada 5 sampai 11 September mendatang. Siapa bakal lolos?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News