Catat! Ini Tips Senyum Cerah

Catat! Ini Tips Senyum Cerah
daily mail

jpnn.com - LONDON- Memiliki senyum cerah tentu menjadi dambaan semua orang. Dengan senyum yang cerah, Anda akan terlihat lebih menarik. Lalu, bagaimana cara membuat senyum cerah?

Ini tips memiliki senyum cerah

1. Periksa ke dokter secara teratur

"Periksa ke dokter gigi Anda sedikitnya 2 kali dalam satu tahun guna pembersihan gigi secara lengkap. Dokter gigi Anda bisa melihat tanda-tanda dari gangguan, masalah atau penyakit gusi dengan lebih awal,” kata dokter gigi. Dr. Michael Apa, seperti dilansir laman Fox News, Senin (13/4).

“Dengan deteksi dini, maka hal ini bisa diobati dengan lebih mudah. Apabila Anda mudah terkena penyakit pada gusi dan gigi berlubang, pertimbangkan untuk periksa ke dokter setiap 4 bulan sekali," imbuh Apa.

2. Konsumsi sayur dan buah

Buah dan sayur yang mengandung vitamin C bisa membantu menghilangkan plak pada gigi. Selain itu, beberapa buah seperti stroberi telah terbukti efektif sebagai pemutih gigi alami. Hindari konsumsi kopi, alkohol dan red wine jika Anda tidak ingin gigi kelihatan kusam.

3. Gosok gigi secara teratur

LONDON- Memiliki senyum cerah tentu menjadi dambaan semua orang. Dengan senyum yang cerah, Anda akan terlihat lebih menarik. Lalu, bagaimana cara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News