Catat! Jadwal Pertandingan Liga Champions 2021

Catat! Jadwal Pertandingan Liga Champions 2021
Trofi Liga Champions. Foto: diambil dari sky sports

jpnn.com - Liga Champions musim 2021/22 akan bergulir malam nanti, Selasa (14/9) WIB. Sebanyak delapan pertandingan dari Grup E hingga H akan dipertandingkan pada hari pertama.

Pertandingan pertama Liga Champions akan dimulai dari Grup F yang akan mempertemukan Young Boys melawan Manchester United.

Di Grup G mempertandingkan Sevilla kontra RB Salzburg. Kedua laga itu akan bergulir pada Selasa, (14/9) pukul 23.45 WIB.

Setelah laga itu, beberapa pertandingan seru akan tersaji mulai dari Grup E saat Barcelona kontra Bayern Munchen dan Dynamo Kyiv melawan Benfica.

Selain itu, dari Grup F yang akan mempertemukan Villarreal melawan Atalanta. Grup G akan mempertemukan Juara Ligue 1 musim 2020/21, Lille yang akan melawan wakil Jerman yakni Wolfsburg.

Grup H akan mempertemukan juara bertahan Liga Champions Chelsea menjamu Zenit St Petersburg, dan Malmo menghadapi raksasa Italia Juventus.

Semua laga tersebut rencananya akan mulai digelar pada Rabu (15/9) pukul 02.00 WIB. (uefa/mcr16/jpnn)

Jadwal pertandingan Liga Champions Grup E-H 

Sebanyak delapan pertandingan dari Grup E hingga H akan dipertandingkan pada hari pertama gelaran Liga Champions, Selasa (14/9) WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News