Catat Keuangan Bisnis Praktis Pakai Cash Management QLola by BRI

Catat Keuangan Bisnis Praktis Pakai Cash Management QLola by BRI
BRI mempermudah nasabah korporasi untuk mengelola dan monitoring keuangan bisnisnya melalui QLola by BRI lewat layanan Cash Management. Foto: Erwin/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Persero (Tbk) atau BRI mempermudah nasabah korporasi untuk mengelola dan monitoring keuangan bisnisnya melalui QLola by BRI lewat layanan Cash Management.

Hanya dengan satu kali login, nasabah dapat mengelola dan memantau informasi keuangan keuangan perusahaannya secara online.

Mari mengenal layanan Cash Management QLola by BRI? Apa saja fitur dan manfaatnya bagi nasabah? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

Apa itu Cash Management QLola by BRI?

Cash Management adalah salah satu fitur unggulan pada platform QLola by BRI yang berfungsi untuk membantu nasabah memonitor informasi keuangan perusahaannya. Tak hanya itu, layanan ini juga memungkinkan nasabah dapat melakukan transaksi keuangan bisnis sekaligus hanya dengan satu platform.

Melalui layanan ini, BRI menghadirkan solusi pengelolaan keuangan bisnis tanpa harus membuka banyak akun, platform, dan tab browser. Artinya, semua transaksi keuangan bisnis nasabah dapat diakses dalam Cash Management hanya dengan satu kali login.

Nasabah juga tidak perlu repot berpindah halaman browser, karena fitur Cash Management ini dirancang untuk dapat menampilkan semua catatan transaksi keuangan yang berkaitan dengan bisnis perusahaan, baik dalam valuta asing maupun rupiah.

Beberapa transaksi yang bisa dilakukan melalui fitur Cash Management QLola by BRI antara lain transfer dana ke eksternal dan internal, pembayaran tagihan dan pajak, cek saldo, serta transaksi lainnya.

BRI mempermudah nasabah korporasi untuk mengelola dan monitoring keuangan bisnisnya melalui QLola by BRI lewat layanan Cash Management.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News