Catat, Nih Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1 2020

Catat, Nih Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1 2020
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jabar, Minggu (1/3). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

jpnn.com, JAKARTA - Persela Lamongan menelan kekalahan kedua setelah takluk di kandang dari PSIS Semarang 3-2 di Stadion Surajaya, Lamongan pada Sabtu.

Kekalahan ini membuat anak-anak asuh Nil Maizar belum bisa bangkit dan duduk di klasemen bawah Liga 1.

Sementara PSIS meraih poin sempurna pertamanya setelah pada laga awal kalah dari Persipura.

PSIS unggul tiga gol lebih dulu lewat Wallace Costa, Ferdyan Wahyu, dan Bruno Silva. Usai turun minum, Laskar Joko Tingkir bangkit untuk mencetak dua gol lewat Rafinha namun tetap tak bisa lepas dari kekalahan.

Jalannya pertandingan berjalan penuh drama. Wasit pun mesti mengeluarkan satu kartu merah untuk masing-masing klub. Di awali pemain Persela Gabriel do Carmo karena melakukan tindakan tak terpuji kepada Jandia Eka.

Tak lama berselang, giliran pemain PSIS Syafrudin Tahar yang mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Persela.

Di laga lain Borneo FC mengamankan poin sempurna dari tim tamu Persipura Jayapura 2-0. Dua gol kemenangan Pesut Etam dicetak Javlon Guseynov dan Francisco Torres.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

Persela Lamongan menelan kekalahan kedua setelah takluk di kandang dari PSIS Semarang 3-2 di Stadion Surajaya, Lamongan pada Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News