Minggu, 18 November 2018 – 12:47 WIB

Catat Peluncuran Vivo V11 Pro di Indonesia

Jumat, 07 September 2018 – 11:47 WIB
Catat Peluncuran Vivo V11 Pro di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Model flagship Vivo V11 Pro menyapa pasar India, selanjutnya dipastikan bakal meluncur ke Indonesia yang dijadwalkan pada 12 Sepetember nanti.

Kabar itu muncul dari akun Twitter resmi Vivo Indonesia yang menggungah foto tanggal peluncurannya. Kemudian dalam akun itu juga tertulis ponsel tersebut hadir dengan warna elegan.

"Vivo V11 Pro hadir dalam varian warna gradasi yang elegan, Nabule Purple dan Starry Black. Nantikan kehadiran pada tanggal 12 September 2018," cuit akun Twitter resmi Vivo Indonesia.

Tak hanya desain saja yang bocor, namun spesifikasi juga dibeberkan. "Vivo V11 Pro lebih nyaman dengan ruang penyimpanan seluas 6GB + 64 ROM. Kemduian ponsel ini akan mengusung teknologi pinovasi screen touch ID dengan sensor sidik jari yang lebih futuristik pada Vivo V11," tambahnya.

Jika dilihat spesifikasi pasar India dan Indonesia tidak akan berbeda jauh. Di India ponsel tersebut juga dibekali dengan ruang penyimpanan 64 GB ROM + RAM 6GB.

Kemudian akan didukung model kamera ganda dengan masing-masing 12 megapixel dan 5 megapixel. Bagian depan akan disematkan kamera tunggal 25 megapixel berfitur AI.

Selain untuk kebutuhan swafoto, kamera depan juga berfungsi untuk mendukung fitur face unclock yang diklaim mampu membuka kunci layar dalam keadaan gelap atau malam hari, GSM Arena, Kamis (6/9).

Fitur lain yang akan memperkaya kamera adalah AI Scene Recognition yang bisa mengoptimalkan hasil jepretan lewat penyesuaian setelan kamera. Vivo V11 Pro dibekali baterai berkapsitas 3.400 mAh dengan teknologi pengisian cepat Dual Engine Fast Charging.

Di India Vivo V11 Pro dilepas dengan harga INR 25.000 atau sekitar Rp 5,2 juta. (mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Vivo Vivo V11 Pro
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar