Catat! Sekuel Pacific Rim Rilis Tanggal....

Catat! Sekuel Pacific Rim Rilis Tanggal....
Bocoran salah satu robot yang akan muncul di sekuel Pacific Rim. Foto: Universal Studio

jpnn.com - UNIVERSAL Studios bakal merilis film Pacific Rim 2 pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang. Rilis ini mundur dari jadwal yang direncanakan sebelumnya yakni musim panas 2017. 

Film Pacific Rim 2 akan disutradarai oleh Steven S DeKnight dengan penulisan naskah Guillermo del Toro dan Travis Beacham. Ini akan menjadi debut layar lebar DeKnight yang sebelumnya lebih banyak berkecimpung di dunia serial televisi.

Informasi dari Aceshowbiz, Sabtu (2/7) menyebutkan, sekuel ini masih akan menyajikan aksi pertarungan seru antara monster melawan robot. John Boyega akan ambil peran sebagai anak Stacker Pentakosta, karakter yang dimainkan oleh Idris Elba dalam seri pertama.

Thomas Tull, Mary Parent, Jon Jashni dan del Toro akan memproduksi film bersama Boyega dan Femi Oguns melalui perusahaan produksi mereka, Upper Room Entertainment. Produksi akan mulai bergulir akhir tahun ini. (mg5/JPNN)


UNIVERSAL Studios bakal merilis film Pacific Rim 2 pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang. Rilis ini mundur dari jadwal yang direncanakan sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News