JPNN.com

Catat Tanggalnya, Realme 7 Pro Segera Hadir di Indonesia

Senin, 05 Oktober 2020 – 15:23 WIB
Catat Tanggalnya, Realme 7 Pro Segera Hadir di Indonesia - JPNN.com
Realme 7 akan mendarat di Indonesia. Foto: dok Realme

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan Realme 7 dan 7i beberapa waktu lalu, kali ini Realme mengonformasi akan menghadirkan Realme 7 Pro ke Indonesia.

Smartphone asal Tiongkok itu direncanakan akan dirilis pada 14 Oktober 2020 mendatang.

Realme 7 Pro akan hadir sebagai smartphone yang menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

Ponsel ini dikatakan hadir dengan teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge, menjadikan smartphone ini memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produknya.

“Kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming," ungkap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan tertulis, Senin (5/10).

Realme 7 Pro hadir membawa layar Super Amoled berukuran 6,4 inci.

Realme 7 Pro juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton lebih imersif.

Di sektor kamera, ponsel ini hadir dalam konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682. Sensor itu diklaim dapat memberikan pengalaman memotret level pro.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha