Catat ya, Persebaya vs Persik Disiarkan Langsung Indosiar

Catat ya, Persebaya vs Persik Disiarkan Langsung Indosiar
Pemain Persebaya David Da Silva (kiri) selebrasi.. Dokumentasi Foto: ANTARA FOTO/Irfan Anshori/pras

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya versus Persik Kediri, sebagai laga pembuka Liga 1 2020, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (29/2).

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan empat pemain asingnya siap diturunkan sekaligus dalam laga tersebut.

"Keempatnya dalam kondisi bagus dan mereka siap memberikan penampilan maksimal," ujar Aji kepada wartawan di Surabaya, Selasa (25/2).

Empat pemain asing yang saat ini menghuni skuat "Bajul Ijo", yakni Aryn Williams asal Australia, David Da Silva asal Brazil, Mahmoud Eid asal Swedia, dan Makan Konate asal Mali.

Laga pembuka Liga 1 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dijadwalkan disiarkan langsung oleh Indosiar dan kick off pukul 18.30 WIB.

Sedangkan, pada acara pembukaan Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bekerja sama dengan Panitia Pelaksana pertandingan Persebaya untuk menyuguhkan tampilan atraktif.

Dilansir dari laman resmi klub Persebaya, PT LIB menggandeng panpel untuk menggelar kegiatan, seperti pertunjukan kembang api dan parade lampu sorot yang memantik pujian dari seluruh Indonesia sesaat sebelum peluncuran tim pada 8 Februari lalu. (antara/jpnn)

Persebaya vs Persik Kediri, laga pembuka Liga 1 2020, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.30 Wib.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News