Catatan Kelam MU Setelah Ditumbangkan WBA

Catatan Kelam MU Setelah Ditumbangkan WBA
express

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United menuai banyak catatan kelam setelah ditumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 0-1 pada pekan ke-35 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Itu adalah kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami MU. Sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Chelsea serta Everton.

Inilah kali pertama MU menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League sejak Desember 2001 silam. MU juga hat-trick kalah tanpa mencetak satupun gol sejak April 1989 lalu.

Selain itu, tim besutan Louis Van Gaal tersebut juga sudah menjalani enam laga tanpa sekalipun membukukan clean sheet. Bagi tim sekelas MU, catatan itu tentu sangat memalukan.

Penyerang MU, Robin Van Persie juga tak luput dari catatan kelam. Bomber asal Belanda itu akhirnya gagal mengeksekusi penalti untuk kali pertama dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United menuai banyak catatan kelam setelah ditumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 0-1 pada pekan ke-35 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News