Catherine Wilson Kejar-kejaran Syuting

Catherine Wilson Kejar-kejaran Syuting
Catherine Wilson. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Catherine Wilson, 30, main sinetron lagi. Perempuan yang memulai karir sebagai model itu terlibat dalam sinetron kejar tayang di sebuah stasiun televisi swasta. Sekitar dua tahun belakangan, perempuan yang akrab disapa Keket itu meninggalkan sinetron dan lebih sering main film.

"Sekarang main sinetron lagi. Kejar tayang pula. Jadi, kejar-kejaran deh syutingnya. Soalnya, ini kesempatan baik. Lagi pula, sudah lama aku tidak main sinetron. Kemarin kan main film terus," katanya saat ditemui di Kuningan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Saking rindunya bermain sinetron, bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan itu mau memerankan karakter antagonis. Keket beralasan, sekali-sekali dirinya ingin mencoba peran jahat karena sejak dulu kebagian peran protagonis. Itu dilakukannya sekaligus untuk melatih akting. Dari segi honor, dia menyatakan lumayan. "Alhamdulillah. Namanya rezeki kenapa ditolak," ucapnya.

Keket bilang, setelah terlibat dalam sinetron, beberapa tawaran film datang. Terpaksa dia menolak karena harus syuting di luar kota. Padahal, sebenarnya dia ingin menerima film itu. "Tahu sendiri, syuting stripping tidak bisa ditinggal. Syuting saja harus menunggu skrip dulu. Kalau ditinggal, nanti malah keteteran," jelasnya.

JAKARTA - Catherine Wilson, 30, main sinetron lagi. Perempuan yang memulai karir sebagai model itu terlibat dalam sinetron kejar tayang di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News