Mulan Sulit Lepas dari Ahmad Dhani

Mulan Sulit Lepas dari Ahmad Dhani
Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KESUKSESAN Mulan Jameela di dunia tarik suara, tak lepas dari tangan dingin Ahmad Dhani. Di matanya, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu punya taste tinggi dalam mengemas sebuah lagu.

Itu pula yang menjadi salah satu alasan Mulan merasa nyaman berada dalam naungan Republik Cinta Manajemen (RCM) milik pria berkepala plontos itu. ”Kenapa betah di RCM? Karena memang secara musikalitas Mas Dhani bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Bersama Dhani, dia banyak belajar tentang musik. Kemampuan olah vokalnya dirasa meningkat berkat arahan dari bapak tiga anak itu.

”Bisa dibilang, di RCM semakin hari aku semakin naik kelas karena pengetahuan tentang musik tinggi. Awalnya aku berpikir, gila aku kok dikasih lagu kayak begini, tinggi banget (nadanya). Kadang aku nggak bisa menjangkau otak Mas Dhani. Baru sebulan atau dua bulan kemudian aku mengerti,” ungkapnya.

KESUKSESAN Mulan Jameela di dunia tarik suara, tak lepas dari tangan dingin Ahmad Dhani. Di matanya, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu punya taste

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News