Deswita Maharani Doyan Daging Ular

Deswita Maharani Doyan Daging Ular
Deswita Maharani Doyan Daging Ular
BAGI sebagian orang, ular menjadi binatang yang menjijikan dan menakutkan. Tetapi tidak bagi Deswita Maharani. Bintang sinetron Doa Membawa Berkah itu justru memelihara seekor ular phyton di rumahnya.

Bukan itu saja, dia bahkan tak segan-segan menyantap daging dan darahnya. Wita- begitu panggilan akrabnya- mengungkapkan, sejak kecil dia kerap mengalami gatal-gatal di sekujur tubuhnya lantaran metabolisme tubuh yang buruk. Rasa gatal itu semakin menjadi-jadi saat dia datang bulan. Berbagai obat pernah dicobanya, tetapi tak satu pun yang berhasil menghilangkan penyakitnya itu.

Saat menyaksikan sebuah tayangan di televisi yang membahas tentang khasiat daging ular, dia tertarik untuk mencobanya. Dia lantas menyambangi sebuah kedai yang menyajikan menu ular. ”Tempatnya nggak jauh dari rumah. Di daerah Tebet (Jakarta Selatan),” ungkapnya di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin.

 

Dia memilih sendiri ularnya, dan melihat proses pembuatan sate ular pesanannya. Tak hanya sate daging ular, darah ular itu juga dibuat minuman dengan campuran arak dan madu. Ada rasa jijik, terlebih mencium baunya yang amis. ”Bau amisnya menyengat banget,” katanya.

BAGI sebagian orang, ular menjadi binatang yang menjijikan dan menakutkan. Tetapi tidak bagi Deswita Maharani. Bintang sinetron Doa Membawa Berkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News