Mike Lucock Asyik jadi Bandar Narkoba

Mike Lucock Asyik jadi Bandar Narkoba
Mike Lucock Asyik jadi Bandar Narkoba
JAKARTA - Mike Lucock siap tampil dalam film terbarunya, X: The Last Moment. Mantan VJ MTV itu didapuk menjadi pengguna sekaligus pengedar narkoba dalam film tersebut. "Gue akan akting jadi bandar narkoba, tapi masih kelas teri," katanya saat ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, kemarin.

Peran itu menuntutnya tahu lebih jauh mengenai narkoba. Jenis-jenisnya, penyebab seseorang menggunakannya, dan cara mengatasi ketergantungan terhadap narkoba. Riset dan observasi pun dilakukannya. "Ada beberapa hal yang memicu orang pakai narkoba. Dia pengangguran, hidupnya membosankan, masalah keluarga, atau sekedar iseng. Sekali coba langsung addict," terangnya.

Pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1986 itu begitu antusias dengan film terbarunya tersebut. Selain perannya menantang, film itu juga merupakan salah satu bentuk kampanye untuk melawan peredaran narkoba. "Ini film bagus karena kasih pesan positif, khususnya pada generasi muda akan bahaya narkoba," tuturnya.

Beberapa orang temannya diakui Mike terjerat narkoba. Lewat aksinya dalam film itu, dia berharap bisa menyadarkan mereka atau setidaknya membuat temannya yang lain menghindari zat-zat berbahaya tersebut. "Mungkin dengan cara seperti ini gue bisa membantu. Supaya orang mikir berulang kali kalau mau pakai narkoba," pungkasnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Mike Lucock siap tampil dalam film terbarunya, X: The Last Moment. Mantan VJ MTV itu didapuk menjadi pengguna sekaligus pengedar narkoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News