Catherine Wilson Menangis, Namanya Diinisialkan Masuk Daftar Artis Nyambi PSK

Catherine Wilson Menangis, Namanya Diinisialkan Masuk Daftar Artis Nyambi PSK
Catherine Wilson Menangis Namanya Diinisalkan Masuk Daftar Artis Nyambi PSK. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Model cantik Catherine Wilson terpukul. Ia mengaku geram karena namanya dikaitkan dalam daftar artis yang diduga nyambi jadi Pekerja Seks Komersil (PSK), meskipun itu hanya sebatas inisial.

Saat hadir di acara Late Night Show tadi malam, Keket-panggilan Catherine Wilson sampai tak kuasa menitikan air mata gara-gara pemberitaan tersebut mencuat.

"Capek aja, kayak sekarang pemberitaan yang ada ini. Mereka bisa menyebut nama inisial aku, sampai pricenya segitu," jawab Keket sambil terisak ketika ditanya mengapa menangis.  

Wanita berusia 34 tahun ini tak habis pikir, mengapa namanya disebut-sebut dan dikaitkan dalam tertangkapnya muncikari berinisial RA. Padahal selama ini, Keket merasa apa yang dikerjakannya di dunia intertainment merupakan pekerjaan yang halal.  

"Apa sih salahku? Aku kan selama ini kerja. Kok mereka bisa menuduh aku tanpa bukti. Emang salahku apa? Kenapa jadi aku yang kena," tanyanya heran. (chi/jpnn)

 


JPNN.com JAKARTA - Model cantik Catherine Wilson terpukul. Ia mengaku geram karena namanya dikaitkan dalam daftar artis yang diduga nyambi jadi Pekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News