Catherine Wilson Mulai Asyik Berlenggak-leggok

Catherine Wilson Mulai Asyik Berlenggak-leggok
Catherine Wilson Mulai Asyik Berlenggak-leggok

jpnn.com - Wajah cantik Catherine Wilson kembali terlihat di panggung catwalk. Perempuan berdarah Inggris-Arab-Indonesia itu terlihat asyik berlenggak-lenggok pasca vakum dua tahun.

Keket-sapaan akrabnya, hadir dan tampil di runway dengan memakai karya salah satu desainer tanah air. ”Panggilan jiwa. Jadi pas ditawari langsung oke,” kata Keket seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (12/12).

Tidak seorang diri, Keket tampil dengan sejumlah artis lainnya. Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku ini adalah penampila perdananya setelah memutuskan untuk tak lagi menekuni dunia modeling.

”Lumayan lama ya. Kalau dihitung ini sudah jalan dua tahun tidak jadi model lagi. Tapi ya langsung bisa saja, karena sudah pengalaman belasan tahun di sini,” ujar pemain film Kau Yang Berasal dari Bintang tersebut.

Menggunakan jaket bulu warna coklat, mantan istri dari pengusaha Achmad Muchlis Arofat tersebut mengaku sempat vakum dari dunia modeling sejak menikah. Keputusannya saat itu, karena dia ingin menjadi istri dan ibu yang baik dalam keluarga.

Namun, pasca bercerai, Keket pun memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Termasuk tampil lagi sebagai model dan peragawati.

Keket yang sempat terlibat dalam film Pengantin Pantai Biru itu sempat dibuat grogi saat berlengak-lenggok di atas catwalk. Apalagi, dia ditaruh di segmen pertama.

”Agak canggung juga. Karena ini kan yang pertama (lagi) buat aku. Dan ditaruh pertama pula. Jadi tadi andrenalin sempat naik juga,” akunya jujur.

Wajah cantik Catherine Wilson kembali terlihat di panggung catwalk. Perempuan berdarah Inggris-Arab-Indonesia itu terlihat asyik berlenggak-lenggok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News