Cathy Masih Belum Rela Pisah

Cathy Masih Belum Rela Pisah
Cathy Sharon. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Cathy Sharon digugat cerai oleh sang suami, Eka Kusuma. Meski demikian, perempuan 33 tahun itu masih memiliki niatan untuk mempertahankan pernikahannya.

"Iya (masih berusaha untuk tidak cerai)," kata kuasa hukum Cathy, Fajri Yusuf Herman saat dihubungi, Selasa (1/3).

Fajri memberikan alasan yang mendasari Cathy untuk tidak bercerai. ‎Salah satunya adalah kakak Julie Estelle itu masih peduli dengan kondisi keluarga. "Cathy sendiri masih berprinsip beritikad baik dan keibuan, sangat mempedulikan kondisi keluarga, nama baik, dan segala macam," ucap Fajri.

‎Fajri menjelaskan, Cathy berhubungan dekat sekali dengan orangtua Eka. Bahkan, keinginan Cathy untuk tidak bercerai mendapat dukungan dari mertua. 

"Berhubungan dekat sekali dengan orangtua penggugat. Bahkan, mereka masih mencoba supaya tidak terjadi perceraian," ‎ungkap Fajri. 

Seperti diberitakan, ‎gugatan cerai Eka kepada Cathy didaftarkan pada 1 Desember 2015. Sidang pertama dilaksanakan pada 15 Januari 2016. 

Hingga saat ini, Eka dan Cathy sudah menjalani sidang selama delapan kali. ‎Sidang cerai keduanya akan berlangsung 7 Maret 2016 dengan agenda mendengar saksi tergugat. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News